Selasa, 04 November 2014

mobil jogja murah

sewa bus jogja Setiap Tahun Baru, banyak dari kita memutuskan untuk menurunkan berat badan, berhenti merokok, mendapatkan terorganisir, dan banyak gol mengagumkan lainnya dimaksudkan untuk meningkatkan kehidupan kita.
Seperti resolusi pribadi, perusahaan penyewaan mobil perlu untuk mendapatkan dalam bertindak, juga. Aku terus-menerus mendapatkan keluhan dari pelanggan yang bingung dan marah oleh pengalaman mobil sewaan: membayar biaya tersembunyi atau tambahan yang berakhir lebih besar dari harga mobil itu sendiri, atau abadi praktek umpan-dan-switch seperti mereka. sewa bus jogja murah 
Jika perusahaan penyewaan mobil serius tentang meningkatkan pengalaman pelanggan mereka, ada sejumlah hal yang mereka harus berkomitmen untuk. Berikut adalah tujuh resolusi Tahun Baru untuk 2012:



1. Tingkat Transparansi
Seperti kebanyakan orang tahu, tarif sewa dasar hanya bagian dari biaya sewa. Berbagai pajak dan biaya dapat lebih dari dua kali lipat biaya sewa Anda dalam beberapa kasus. Beberapa situs perbandingan menunjukkan total biaya di depan, tetapi kebanyakan situs perusahaan rental mobil tidak, sehingga sosok tangguh out tingkat sebenarnya sampai Anda mendapatkan ke screeen checkout akhir. Harga total harus ditampilkan di depan untuk transparansi yang benar.
2. Menghilangkan driver Biaya Ekstra
Jika Anda perlu menambahkan driver kedua untuk kontrak sewa Anda, itu akan dikenakan biaya $ 10- $ 13 dalam banyak kasus. Ini mungkin untuk mendapatkan sekitar biaya tersebut dengan beberapa perusahaan, tapi sulit jika tidak mustahil dengan orang lain. Apakah memiliki driver resmi kedua pada kontrak sewa Anda benar-benar menambah resiko bagi perusahaan rental? Jika ada, berbagi mengemudi di perjalanan panjang mungkin mengurangi risiko yang kecelakaan akan terjadi. Biaya ini tidak masuk akal dan harus dilakukan jauh dengan.
3. Stop otomatis Penambahan Layanan Opsional
Selama tahun lalu, saya telah melihat banyak contoh dari lebih dari satu perusahaan di mana disebut layanan opsional ditambahkan ke kontrak sewa secara otomatis sebagai masalah kebijakan dengan lokasi sewa tertentu. Hal ini paling sering terlihat dengan sebuah layanan yang disebut Layanan Roadside (alias TripSaver, RoadSafe, RSP), yang untuk biaya tambahan dari $ 3- $ 5 per hari menawarkan towing, layanan lockout, layanan datar ban, dll
Jika Anda belum menjadi anggota AAA, maka ini dapat menjadi layanan yang berguna, tetapi pelanggan yang seharusnya dapat memutuskan apakah mereka sebenarnya ingin menambahkan layanan ini dengan kontrak sewa mereka. Ketika lokasi memiliki kebijakan apa yang terjadi penutup menganggap untuk mendongkrak keuntungan mereka, itu cukup tercela. Layanan opsional harus hanya itu - opsional. Setiap penambahan otomatis biaya non-wajib harus sebagai masalah kebijakan dihentikan segera.
4. Menghilangkan Bawah Umur Biaya
Jika Anda berada di bawah 25, sebuah perusahaan rental mobil dapat menambahkan biaya tambahan sebesar $ 15-25 per hari atau lebih untuk tagihan Anda. Jika Anda berada di bawah 21, mungkin akan mustahil untuk menyewa mobil. Perusahaan penyewaan berpendapat bahwa biaya yang diperlukan karena driver muda lebih mungkin untuk merusak mobil. Bukankah itu asuransi apa yang seharusnya untuk menutupi? Membuat cakupan LDW lebih tinggi untuk di bawah driver 25 akan masuk akal, tapi tarif sewa dasar tidak harus berubah. Biaya di bawah umur harus dihapuskan.
5. Klasifikasi Kendaraan Akurat
Beberapa diskon perusahaan penyewaan bermain game dengan klasifikasi mobil mereka. Ini berlaku umum di industri bahwa Ford Explorer adalah Ukuran Standar SUV. Yang tidak berhenti satu perusahaan dari mengklasifikasikan sebuah Explorer sebagai Ukuran Penuh SUV. Mereka Standard SUV adalah Dodge Journey atau kendaraan sejenis, yang akan menjadi SUV Menengah dengan kebanyakan perusahaan lain. Demikian Charger Dodge dianggap sebagai mobil premium sedangkan jurusan menganggapnya sebagai Ukuran mobil penuh.
Praktek ini mirip dengan umpan-dan-switch. Kecuali penyewa membayar perhatian, mereka mungkin berakhir membayar lebih untuk kendaraan yang lebih kecil. Pelanggan harus dapat membuat apel-to-apel perbandingan.
6. Hilangkan Biaya pengisian
Banyak lokasi telah mengadopsi kebijakan pengenaan biaya pengisian bahan bakar jika sewa Anda didorong kurang dari 75 kilometer. Khawatir diduga bahwa pengukur gas akan tetap muncul penuh bahkan jika Anda belum mengisi tangki. Kecuali Anda dapat menunjukkan tanda terima, maka Anda sering terjebak membayar biaya tersebut. Ini adalah praktek yang cukup teduh, terutama jika pelanggan tidak memperingatkan sebelumnya bahwa mereka perlu membawa tanda terima gas. Rental perusahaan juga perlu berlatih pengungkapan penuh di sini atau menghilangkan biaya sama sekali. Jika pengukur gas menunjukkan tangki penuh, pelanggan harus diberikan manfaat dari keraguan.
7. Berhenti mencongkel Gas
Perusahaan penyewaan akan lebih memilih untuk menjual tangki penuh gas di muka. Hal ini sering bekerja dalam mendukung mereka karena kebanyakan orang tidak membawa mobil kembali dengan tangki kosong, dan itu bisa terasa nyaman karena Anda tidak perlu waktu anggaran untuk mengisinya sendiri. Namun jika Anda tidak mengambil pilihan ini, dan membawa kembali mobil dengan kurang dari tangki penuh, Anda bisa berada di suatu tindakan yang kasar. Beberapa perusahaan telah dikenal untuk biaya hingga $ 10 per galon gas untuk mengisi tangki! Sementara saya tidak memiliki masalah apapun dengan perusahaan penyewaan menambahkan biaya kenyamanan sederhana untuk mengisi tangki, pengisian dua atau tiga tingkat akan hanya perampokan. Seharusnya tidak ada lebih dari premium 25% lebih dari tarif untuk mengisi tangki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar